Subhanallah!!! Penemuan Jasad Saidina Hamzah RA Yang Syahid Ketika Perang Uhud Ditemui Masih Berdarah.

Subhanallah!!! Penemuan Jasad Saidina Hamzah RA Yang Syahid Ketika Perang Uhud Ditemui Masih Berdarah.



Jasad Teman dekat Nabi Muhammad iaitu Saidina Hamzah RA Didapati masihlah prima serta darahnya masihlah mengalir harum Meskipun Telah Lebih 1400 Th. dimakamkan.

Penemuan ini di buat pada saat terjadinya banjir di Madinah pada Oktober 2013, Makam 70 orang keluarga yang shahid saat peperangan Uhud ikut dirundung banjir. Sesudah banjir surut, oleh kerana mereka dikuburkan di lokasi padang pasir, jenazah beberapa teman dekat juga pada akhirnya tampak keluar dalam kondisi masihlah prima dengan kondisi darahnya masihlah mengalir harum.

Jenazah beberapa teman dekat dimakamkan kembali seperti awal mulanya namun tak akan di beri beberapa nama jenazah itu terkecuali jenazah Hamzah ra kerana di ketahui dari luka didadanya, tubuhnya tinggi besar. Jenazahnya masihlah berdarah serta harum. Bahkan juga tangannya masihlah memegang lukanya akibat terserang tombak, yang masihlah keluar darah. Meskipun telah berapa ribu th..

Serta yang satu lagi yaitu Abdullah bin Jaz ra kerana di ketahui dari telinga serta hidungnya yang terpotong akibat diikat benang. Ke-2 orang berikut yang saat ini nisannya ada di Uhud. Jadi bila saat ini kita berziarah ke Gunung Uhud, cuma ada 2 nisan saja.

Sesudah 1400 th. jenazah beberapa teman dekat tetaplah utuh, ini yaitu bukti riil atas berita senang mengenai beberapa syuhada. Dr

Thariq As-Suwaidan berikan kesaksian,

”Di pada orang yang saya kuburkan yaitu Hamzah RA, tubuhnya besar, ke-2 telinga serta hidungnya terpotong, perutnya terbelah, dia menempatkan tangannya diatas perutnya. Saat kami menggerakkannya serta mengangkat tangannya, darahnya mengalir. Saya menguburkannya berbarengan bebrapa teman dekat yang lain yang gugur syahid di Uhud. ”

”Ini yaitu perkara yang dapat dibuktikan dengan cara mutawatir serta dengan mata kepala. Mudah-mudahan Allah SWT mengemukakan kita semuanya ke derajat beberapa syuhada. Syaikh Mahmud sudah mengemukakan pada kami mengenai aroma harum misk yang datang darinya saat darah mengalir dari jasad Hamzah RA. ”

Riset menyampaikan, jasad normal manusia dalam 24-36 jam pertama bakal tampak perubahannya. Bola mata mulai menonjol serta kornea mata yang menghitam. Cabang urat nadi mulai tampak di perut serta dada. 2-5 hari selanjutnya muka serta semua badan bakal menggelembung serta bakal keluar bau busuk dari mayat tandanya pembusukan diawali. 5-10 hari, kulit mulai merapuh serta larva menutupi badan. Organ badan meleleh ke tanah tersisa tulang saja.

Subhanallah, sesudah 1400 th. berlalu Allah masihlah memerlihatkan begitu besar kekuasaan serta keagunganNya. Allah memberi kemuliaan pada jasad beberapa Syuhada ini, meskipun terpendam di perut bumi yang tak ada seseorangpun memandangnya Allah memerlihatkan kemuliaannya.

http://www.beritabenarnet.com/

0 comment... add one now