17 Tanda Kiamat Yang Sudah Terjadi... MOHON SEBARKAN!!!

loading...

17 Tanda Kiamat Yang Sudah Terjadi... MOHON SEBARKAN!!!







Hari kiamat sudah semakin dekat, namun manusia masih leka. Memang, hari kiamat adalah rahasia Allah, namun tanda-tandanya sudah mulai terlihat dan bahkan semakin banyak.


Beberapa tanda tanda hari kiamat berikut ini semoga bisa menjadi peringatan bagi kita untuk lebih mempersiapkan diri kita menghadapinya dengan memperbanyak amalan amalan yang shalih.

1. Penaklukan Baitul Maqdis.
Dari Auf bin Malik ra, katanya, Rasulullah SAW telah bersabda,” Aku menghitung 6 perkara menjelang hari kiamat. Baginda menyebutkan salah satu di antaranya yaitu “Penaklukan Baitul Muqaddis” ( Shahih Bukhari )
Ini telah terjadi pada Baitul Maqdis, yang telah jatuh ke tangan Yahudi…

2. Zina bermaharaja lela.
“…Dan tinggallah manusia manusia buruk yang seenaknya melakukan persetubuhan seperti himar (keledai). Maka pada zaman mereka inilah kiamat akan datang. ( Shahih Muslim )

Ini juga telah nampak dan merebak. Banyak anak anak di bawah umur yang justru menjadi pelakunya. Lihat saja dideklarasikannya Forum pelindung dan pemerjuang hak persamaan gay dan lesbian yang mengesahkan dan melindungi pernikahan sejenis, legalisasi prostitusi di Jerman, video porno dalam berbagai versi bermunculan, panti pijat terselubung, Penghargaan Guinness untuk seks masal terbanyak di Jepang, dll.

3. Merajalelanya alat music.
“… Pada akhir zaman akan terjadi tanah runtuh, kerusuhan dan perubahan muka. Ada yang bertanya kepada Rasulullah, “Wahai Rasulullah, kapan ini akan terjadi?” Baginda menjawab,” Apabila telah merajalela bunyi bunyian ( musik ) dan penyanyi penyanyi wanita.” ( HR Ibnu Majah )

Silakan kita lihat di televisi kita. Dapat kita lihat banyaknya cara penganugerahan insan permusikan, pencarian bakat, dan menjamurnya band band yang kian marak, Korean girl band, dan lain lain.

4. Menghias Masjid dan membanggakannya.
“ Di antara tanda tanda telah dekatnya kiamat adalah manusia bermegah megahan dalam mendirikan masjid.” (Riwayat Nasai)

Tak usah jauh jauh. Lihatlah di sekitar kita, betapa banyak berdiri masjid masjid besar yang berdiri dengan kokohnya, lalu setiap RT berlomba lomba mendirikan langgar, tetapi semuanya sepi dari jamaah. Masjid masjid itu hanya menjadi lambing prestise saja.

5. Munculnya kekejian, memutuskan kerabat, dan hubungan dengan tetangga tidak baik.
“ Tidak akan datang hari kiamat hingga banyak perbuatan dan perkataan keji, memutuskan hubungan silaturrahim dan sikap yang tidak baik dalam bertetangga.” (Riwayat Ahmad dan Hakim)

Contoh sederhana saat ini adalah ada anak hingga artis yang tidak mengakui bapak atau ibunya karena malu, berita criminal berbeda, dan kasus kasus perceraian merebak dan hampir setiap hari menghias layar kaca.

6. Banyak orang sholeh yang meninggal dunia.
“Tidak akan datang hari kiamat hingga Allah mengambil orang orang yang baik dan ahli agama di muka bumi. Maka tiada yang tinggal di dalamnya kecuali orang orang yang hina dan buruk yang tidak mengetahui yang ma’ruf dan tidak mengingkari kemungkaran.” ( Riwayat Ahmad )

Silakan kita hitung sendiri sudah berapa banyak alim ulama yang meninggalkan kita. Dan masih hangat dalam ingatan kita, kematian Ustadz Jeffry Al Bukhari baru-baru ini, dan lihatlah betapa banyak kemusyrikan yang mengikutinya dengan mengait ngaitkan dengan kematian beliau.

7. Orang yang hina mendapatkan kedudukan terhormat.
“Di antara tanda semakin dekatnya hari kiamat adalah dunia akan dikuasai oleh Luka’ bin Luka’ ( orang yang bodoh dan hina ). Maka orang yang paling baik pada saat itu ialah orang yang beriman yang diapit oleh 2 orang yang mulia.” ( Riwayat Thabrani )

Contoh: George Bush, Ariel Sharon, dan lain lain.
Untuk pejabat dalam negeri, silakan lihat perkembangan kasus korupsi di Negara kita dan silakan rilis sendiri para politisi politisi terpilih yang sudah kehilangan rasa malunya.

8. Mengucapkan salam hanya kepada orang yang dikenalnya saja.
“ Sesungguhnya di antara tanda tanda makin dekatnya hari kiamat itu adalah manusia tidak mau mengucapkan salam kepada orang lain selain dari yang dikenalnya saja” ( Riwayat Ahmad )

Khusus untuk yang satu ini, mari kita tanyakan pada diri kita sendiri dan kita jawab sendiri.

9. Banyak wanita yang berpakaian, tetapi hakikatnya telanjang.
Diriwayatkan dari Abu Hurairah r.a. “Di antara tanda tanda hari kiamat akan muncul ialah akan muncul pakaian wanita yang apabila mereka memakainya keadaannya seperti telanjang.”

Contoh: G string , tube, spaghetti trap, festival bikini. dll

10. Bulan sabit kelihatan besar.
“Di antara tanda tanda telah dekatnya hari kiamat adalah menggelembung ( membesarnya ) bulan sabit.” ( Riwayat Thabrani )

Mari kita tengok sendiri….

11. Banyak dusta dan tidak tepat dalam menyampaikan berita.
“ Pada akhir zaman akan muncul pembohong-pembohong besar yang akan datang kepadamu dengan membawa berita-berita yang belum pernah kamu dengar, dan belum pernah didengar oleh bapak bapak kamu sebelumnya. Karena itu jauhkanlah dirimu dari mereka agar mereka tidak menyesatkanmu dan memfitnahmu” (Shahih muslim)

Silakan saja baca berita berita dan majalah majalah yang popular sekarang. Contoh tidak perlu disebutkan. Cukup banyak kenyataan di lapangan saat ini.

12. Banyak saksi palsu dan menyimpan kesaksian yang benar.
“ Sesungguhnya sebelum kedatangan hari kiamat akan banyak kesaksian palsu dan disembunyikan kesaksian yang benar.” ( Riwayat Ahmad )

Silakan amati proses hukum di negara kita, dan negara negara lainnya.

13. Negara Arab menjadi padang rumput dan sungai.
“ Tidak akan datang hari kiamat hingga Negeri Arab kembali menjadi padang rumput dan sungai.” (Shahih muslim)

Contoh: Dubai telah turun salju, terjadi banjir di Mina.

14. Tersebarnya karya tulis.
Dari Ibnu Mas’ud radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam pernah bersabda, “Sesungguhnya pengkhususan salam hanya untuk orang-orang tertentu saja, maraknya perdagangan, (banyaknya) pemutusan tali silaturahmi, (banyaknya) persaksian palsu, (banyaknya) penyembunyian persaksian yang benar dan bermunculannya pena (tersebarnya karya tulis) akan terjadi menjelang terjadinya hari kiamat.” (HR. Imam Ahmad)

Saat ini kita saksikan bersama pena (karya tulis) semakin marak, ilmu pengetahuan dan buku-buku tersebar luas melalui percetakan-percetakan, alat-alat fotokopi dan yang semisalnya, menjamurnya web page, blog, dan lain lain

15. Berdekatannya Pasar.

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, bahwa Rasulullah shallallahu ‘alahi wasallam bersabda,”Kiamat tidak akan terjadi hingga muncul fitnah-fitnah dan kedustaan, dan pasar-pasar semakin saling berdekatan”. (HR. Ahmad)

Pada zaman ini, pasar-pasar sudah saling berdekatan. Dimana ditemukan dalam satu kampung ada beberapa pasar, sampai-sampai antara pasar yang satu dengan pasar yang lain saling berdampingan.

16. Gunung-Gunung Hilang Dari Tempatnya

Dalam suatu hadits dari hadits-hadits Rasulullah Sallallahu ‘Alahi Wasallam disebutkan,“Kiamat tidak akan terjadi hingga gunung-gunung hilang dari tempatnya, dan kalian melihat perkara-perkara besar yang belum pernah kalian lihat” (HR. Thabrani)

Pada zaman ini, banyak sekali gunung-gunung yang telah digusur dari tempatnya, lalu tempatnya dibangun apartemen-apartemen, baik di Makkah al-Mukarromah maupun di kota-kota lainnya serta dijadikan jalan-jalan.

17. Banyak lelaki yang berpakaian ala perempuan, dan perempuan yang berpakaian ala laki laki.

Contoh : Bencong, transgender, lelaki beranting, perempuan perempuan tomboy memakai singlet dan celana pendek, dan lain lain.

Dan kita melihat banyak sekali perkara yang belum pernah kita lihat di zaman Rasulullah Sallallahu ‘Alahi Wasallam.

Sahabatku fillaah…
Hari kiamat memang rahasia Allah. Tetapi, jika kita melihat pada gejala gejala yang tampak di atas, terlihat sekali bahwa pada tanda tanda tersebut, manusialah yang menciptakannya sendiri. Oleh karenanya, semuanya kembali kepada kita, apakah kita ingin mensegerakan kiamat itu, ataukah menundanya.

Semoga bermanfaat bagi kita untuk segera bertaubatan nasuha dan lebih mendekatkan diri kita pada Allah. Aamiin.
Loading...
loading...

0 Response to "17 Tanda Kiamat Yang Sudah Terjadi... MOHON SEBARKAN!!!"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close