SEMUA YANG MASIH TERJAGA BACA DAN SEBAR DOA NI BIAR PENUH DI FACEBOOK, SAMA-SAMA KITA BACA DOA MENGHANCURKAN MUSUH DARI JARAK JAUH INI BIAR HANCUR SI BASHAR AL-ASSAD!!!

loading...

SEMUA YANG MASIH TERJAGA BACA DAN SEBAR DOA NI BIAR PENUH DI FACEBOOK, SAMA-SAMA KITA BACA DOA MENGHANCURKAN MUSUH DARI JARAK JAUH INI BIAR HANCUR SI BASHAR AL-ASSAD!!!




Menghancurkan Musuh Dari Jarak Jauh. Memiliki musuh membuat hidup seseorang tidak tenang, butul kan ?? Perbanyak saja persaudaraan, jangan cari musuh. Jauh lebih tenang hidup berdampingan tanpa ada musuh, karena mempunyai satu musuh saja ibarat mendapat ribuan masalah.

Tapi jika memang terpaksa mempunyai musuh, cukuplah satu saja dan perbanyaklah saudara. bukan kan Islam juga cinta akan persaudaraan, damai dan rukun. Ada saudara saya yang mempertanyakan tentang kehidupan bersaudara. kurang lebih di bertanya seperti ini ” Tuan, Jika seseorang berbuat zalim, membuat onar, membenci kita, selalu menyakiti. apakah semacam itu tetap bisa dianggap saudara? apa tidak lebih baik kita musnahkan saja ?”


Nami kita pernah bersabda, jika diantara kalian melihat suatu kejahatan, maka rubahlah dengan kekuatan, jika tidak mampu rubahlah dengan lisan, dan jika tidak mampu pula rubahlah dengan hati anda, yaitu mendo’akan yang terbaik.

Saudara, musuh kita adalah orang yang memusuhi agama kita, dan kita wajib untuk membela atau berjihat dijalan yang lurus. berikut ini saya sampaikan amalan menghancurkan musuh dari jarak jauh. jika terpaksa harus anda lakukan karena keterbatasan jarak ruang dan waktu.

WIRIDKAN 100 X TIAP MALAM —SEMAKIN BANYAK MALAM SEMAKIN KUAT PENGARUHNYA— DENGAN MEMBAYANGKAN WAJAH MUSUH. BERIKUT WIRIDNYA:


Bismillahir Rahmaanir Rahiim.
Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah Lagi Maha Penyayang.

1. Idzal samaa-un fatharat.
Apabila langit itu pecah.

2. Wal idzal kawaakibun tatsarat.
Dan apabila bintang-bintang itu berjatuhan.

3. Wa idzal bihaaru fujjirat.
Dan apabila lautan itu diluapkan.

4. Wa idzal qubuuru bu’tsirat.
Dan apabila kuburan-kuburan itu dibongkar.

5. ‘Alimat nafsum maa qaddamat wa akhkharat.
Maka setiap jiwa mengetahui terhadap apa (kebaikan) yang telah dilakukan dan yang dilengahkan.

6. Yaa ayyuhal insaanu maa gharraka birabbikal kariim

Wahai manusia, apakah yang memperdayakanmu (untuk durhaka) terhadap Tuhanmu Yang Maha Pemurah.

SURAT AL INFITHAAR AYAT 1-6 INI DIBACA 100 X DALAM HITUNGAN SEKALI DUDUK.

EFEK DARI AMALAN INI BANYAK SEKALI MACAMNYA: MISALNYA… MUSUH HIDUPNYA AKAN SIAL. MUSUH AKAN TERKENA SAKIT YANG TAK KUNJUNG DISEMBUHKAN, APABILA DIA BERUMAH TANGGA MAKA RUMAH TANGGANYA BUBAR/CERAI. EKONOMINYA MORAT MARIT/ PENGHASILANNYA AKAN MENURUN DAN APABILA JOMBLO/SINGLE MAKA DIA TIDAK MENIKAH SEUMUR HIDUP (ADA TAMBAHAN SARANA MISALNYA BENDA-BENDA PRIBADINYA HARUS DIPEGANG SELAMA WIRID) DAN MASIH BANYAK VARIASI LAGI.

Amalan ini hanyalah sekedar nya untuk menambah wawasan keilmuan kita, tidak bijak jika menggunakan amalan kebaikan untuk men zalimi orang lain, musuh anda belum tentu musuh Allah, tapi musuh Allah sudah lah tentu musuh kita semua.

Sebelum saya tutup artikel ini, saya tertarik untuk menyampaikan pembicaraan singkat dari penggemar situs putratuan.com.

salah seorang pembaca bertanya. tuan, bisakah semua ilmu yang tertulis dalam blog ini saya amalkan dengan gratis, saya tidak donasi ke tuan ?

Wahai saudaraku… sejatinya kami menulis ilmu, amalan dan semua yang ada di website ini adalah untuk anda. ketepatan, kemanjuran dan khasiat dari pada ilmu ini semua juga akan tergantung pada anda sendiri. kenapa ? mengingat kami bukanlah guru anda, kami bukanlah pendidik anda.. kami hanya menyampaikan apa yang ingin kami sampaikan dalam bentuk artikel. saudara semua tidak harus donasi kepada kami, kami sudah cukup materi kalau hanya sekedar makan dan mencukupi kebutuhan. tapi ingat lah semua ilmu ada syarat dan rukun nya. jika anda belum mepunyai bekal dalam mempelajari ilmu spiritual jangan coba-coba barang gratisan, dengan kata lain carilah guru mu sejati.

tulisan ini hanyalah secoret kata-kata, yang kami gabungkan dalam wacana ilmu leluhur..
Loading...
loading...

0 Response to "SEMUA YANG MASIH TERJAGA BACA DAN SEBAR DOA NI BIAR PENUH DI FACEBOOK, SAMA-SAMA KITA BACA DOA MENGHANCURKAN MUSUH DARI JARAK JAUH INI BIAR HANCUR SI BASHAR AL-ASSAD!!!"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close